Senin, 04 April 2016

tukang taman | jasa pembuatan taman gaya jepang

tukang taman , tukang taman gaya jepang , jasa pembuatan taman gaya jepang , tukang taman gaya jepang murah , tukang taman gaya jepang berpengalaman , tukang taman gaya jepang profesional , tukang taman gaya jepang bogor , tukang taman gaya jepang depok , tukang taman gaya jepang jakarta , tukang taman gaya jepang tangerang , tukang taman gaya jepang bekasi.


GRASS GREEN GARDEN GROUP
info jasa pembuatan taman jepang
HP   :   081210173901
WA   :   08987116870


taman merupakan sebuah area yang berisikan komponen material keras dan lunak dan juga dengan komponen tumbuhan dengan komponen pendukungnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaannya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan, ada banyak sekali model taman, dan salah satunya adalah model taman gaya jepang.
grass green garden group adalah sebuah usaha yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan taman, kami siap membantu anda dalam pembuatan taman model apapun dan salah satunya adalah taman model gaya jepang. dalam proses pengerjaan, kami didukung oleh tenaga-tenaga ahli dan berpengalaman untuk mendapatkan hasil yang rapi dan maksimal guna memperindah hunian rumah tinggal anda.

taman jepang merupakan jenis taman yang di adaptasi dari negri matahari terbit. taman jenis ini tentu saja mempunyai ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti tanaman bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. taman jepang sangan sesuai untuk rumah minimalis, dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental, misalnya. terlalu banyak menempatkan tanaman bonsai justru akan membuat taman yang sejatinya berfungsi untuk mempercantik tampilan rumah utama, justru akan menjadi kompetitor bagi dekorasi rumah itu sendiri. hal ini justru akan menimbulkan ketidak selarasan pada desain rumah secara keseluruhan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar