Senin, 04 April 2016

tukang taman bali | jasa pembuatan taman gaya bali

tukang taman , tukang taman bali , jasa pembuatan taman bergaya bali , jasa pembuatan taman gaya bali bogor , jasa pembuatan taman gaya bali jakarta , jasa pembuatan taman gaya bali depok , jasa pembuatan taman gaya bali bekasi , jasa pembuatan taman gaya bali tangerang.


 CAHAYA TAMAN
info jasa pembuatan taman gaya bali
HP   :   081210173901
WA   :   08988991716


taman merupakan sebuah area yang berisikan komponen material keras dan lunak atau dengan komponen tumbuhan dengan komponen pendukungnya yang sengaja direncanakan dan dibuat oleh manusia dalam kegunaannya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. ada banyak sekali model taman, dan salah satunya adalah model taman gaya bali.
grass green garden group adalah sebuah bidang usaha yang bergerak pada jasa pembuatan taman, kami siap membantu anda dalam pembuatan taman gaya apapun salah satunya taman gaya bali. dalam proses pengerjaan kami didukung oleh tenaga-tenaga ahli dan berpengalaman dalam proses pembuatan taman.
taman gaya bali sebenarnya hampir mirip dengan taman jepang, karna baik taman gaya bali maupun taman gaya jepang, dua-duanya mempunyai unsur air, batu, dan tanaman-tanaman. Di tempat aslinya " bali " taman yang ada di pemukiman orang bali memang sangat mendukung fungsi rumahnya, karna selain digunakan sebagai penghias rumah, juga sering di manfaatkan sebagai tempat upacara dan kegiatan adat mereka.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar