Minggu, 03 April 2016

tukang taman kering | jasa pembuatan taman kering

tukang taman kering , jasa pembuatan taman kering , taman kering minimalis , taman kering dalam rumah , tukang taman kering profesional , tukang taman kering berpengalaman , tukang taman kering murah , tukang taman kering bsd , tukang taman kering serpong , tukang taman kering pondok indah , tukang taman kering cinere , tukang taman kering jakarta pusat , tukang taman kering jakarta utara , tukang taman kering jakarta timur , tukang taman kering jakarta barat , tukang taman kering jakarta selatan , tukang taman kering tangerang selatan , tukang taman kering bekasi , tukang taman kering depok , tukang taman kering bogor.


CAHAYA TAMAN
 info jasa pembuatan taman kering

HP  :    081210173901
WA  :     08987116870



taman kering merupakan salah satu solusi untuk anda yang menginginkan jenis tanaman yang mudah dalam perawatan. Ada banyak lokasi rumah atau bangunan anda yang bisa dijadikan taman kering oleh kami tukang taman, penempatan taman kering bisa indoor maupun outdoor tergantung selera dan juga bisa di sesuaikan dengan tempat yang bisa dijadikan taman kering.
Taman kering berbeda dengan taman bali, dalam pembuatan taman kering didominasi oleh materi bebatuan alam atau kerikil koral kombinasi variatif guna menghasilkan taman kering yang istimewa, penggunaan tanaman hias pada taman kering sangatlah di minimalisir.
Taman kering identik dengan penggunaan lahan kosong yang sempit di sekitar bangunan rumah, baik itu di samping rumah, depan teras, ruang keluarga, samping ruang makan, tahan belakang rumah atau kamar mandi dengan konsep semi terbuka.
taman kering banyak di minati karna selain mudah perawatannya lokasi pembuatan taman kering tidak memerlukan lahan yang luas, tanaman yang digunakan pun berupa tanaman yang tahan sedikit air seperti pohon bromelia, pohon kucai mini, katus dan lainnya. jika pembuatan taman kering dikerjakan di lokasi terbuka dan agak luas bisa di tambahkan dengan tanaman bonsai, pohon sikas dan tanaman yang berukuran sedang lainnya, dan bisa di tambahkan dengan stepping stone sebagai variasi terhadap taman.





jika anda berminat untuk membuat taman kering guna memanfaatkan lahan kosong di rumah anda sekaligus membuat taman minimalis agar memberikan kesan menarik dan indah pada rumah anda disini kami sebagai tukang taman siap untuk membantu anda. anda bisa langsung menghubungi kontak kami yang sudah tertera di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar